Background

"Video amatir" Dua Cewek Duel Gara-gara Cowok


Rekaman berdurasi 2 menit 52 detik, duel dua remaja yang diduga siswi sebuah SMA entah itu dimana tapi dari bahasanya agak kejawa-jawan gitu, memang sih bukan merupakan kegiatan ’gang’ pelajar seperti kasus ’Gang Nero’ di Pati, Jawa Tengah.

Yang Menurut saya aneh sih perkelahian ini di picu oleh masalah sepele 
(-anggapan saya tidak tahu kalau anggapan anda-)
apa tuh yah masalah perebutan cowok,

(-apakah cinta itu buta, emang cinta punya mata-)


Cuma gara-gara cowok 2 cewe itu saling tinju, tendang dan jambak-jambakan wooow??
ganteng banget kali yah tuh cowok?
jadi penasaran ganteng siapa yah saya atau cowok itu??
memang sih selama ini gak ada cewek yang memperebutkan saya, buat dideketin satu cewe aja gak.

Berikut Videonya :

Categories: , , Share

Leave a Reply